Ramalan Zodiak Capricorn Hari ini

Zodiak Hari Ini - Zodiak adalah istilah astronomi yang berkaitan dengan siklus 12 wilayah sepanjang lingkaran eliptik yang berlangsung selama setahun. Zodiak ada kaitannya dengan penanggalan, dan dipercaya membawa pengaruh atau menurunkan sifat & karakter bagi orang yang dilahirkan pada siklus tersebut. Jadi melalui zodiak kita bisa membaca sifat & karakter orang lain maupun diri kita sendiri

Umum


Senangnya jika apa yang direncanakan segera tercapai. Anda ini memang pribadi yang pandai sekali membuat keadaan menjadi lebih baik. Anda lah yang dicari ketika suasana sedang monoton, sering merasa begitu? Ini tentu bagus karena Anda yang mungkin juga sedang galau juga akan tersembuhkan dengan membuat orang lain tidak lagi galau. Kebahagiaan itu menular kan?

Jangan biarkan semua makanan yang Anda lihat membuat Anda lapar mata. Tidak semua yang Anda idamkan dibutuhkan oleh tubuh. Hindari terlalu banyak makanan manis minggu ini, bisa berbahaya untuk kesehatan dan kelangsungan jarum penunjuk di timbangan Anda yang akan semakin bergeser ke kanan.

Love

Tidak apa jika Anda ingin menjadi sosok yang idealis, namun lebih baik lagi jika Anda mengimbanginya dengan menjadi fleksibel. Dengan begini, rekan kerja juga tidak akan merasa annoyed. Jangan care terlalu banyak pada hal yang sebenarnya tidak penting. Ini akan menyita banyak waktu Anda. Aduh... Kurangi dong belanja-belanjanya. Menyenangkan sih, tapi apa ya enaknya besar pasak daripada tiang. Mending ditabung untuk keperluan lain. Nantinya, tabungan Anda akan berguna jika Anda sedang dalam keadaan terdesak. Hindari beberapa hal yang harus Anda tahu sebelum dengan riang gembira membelanjakan.
Single : Apa yang Anda tanam, suatu saat akan menghasilkan sesuatu. Kuncinya adalah, apa yang Anda tanam dan bagaimana. Jika Anda menanam hal yang baik dengan cara yang baik, maka kemungkinan besar untuk mendapatkan hasil yang baik juga akan lebih banyak.

Berpasangan : Apa yang Anda katakan atau lakukan juga akan berefek pada bagaimana pasangan akan menanggapinya. Anda bisa saja manja, pasangan akan senang. Terlalu manja? Well, bukan salahnya jika nanti Anda akan dikatakan tidak bisa mandiri. Ini juga bisa jadi pembelajaran untuk diri Anda sendiri.

Karier & Keuangan

Para capricorn sangat teguh. Kambing jantan selalu berkeinginan untuk mencapai dan mengusahakan sesuatu. Mereka memiliki keinginan yang kuat dan biasa digunakan untuk mencapai rasa aman. Mereka sangat mantap dalam mengambil langkah seperti layaknya Kambing Gunung. Kapasitas kerja dan keyakinannya sangat besar. Mereka penuh waspada dan jarang meminta bantuan dari orang lain. Mereka suka mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Mereka suka menjadi budak bagi diri mereka sendiri dan tidak percaya dengan orang lain dalam mengerjakan tugasnya. Pribadinya sangat sensitif dan sangat membutuhkan penghargaan dari orang lain. Capricorn memiliki kemantapan untuk mencapai tujuan. Pantang menyerah sampai titik darah penghabisan. Kemampuannya dalam hal berencana, digabung dengan kekuatan, stamina dan etika kerja yang kuat selalu membawa mereka menjadi pemenang. Sikapnya yang persuasif memudahkannya mendapatkan dukungan dari orang lain. Sagitarius termasuk materialis, namun tidak suka hidup berlebihan.

Asmara para Capricorn: Cenderung sexy dan teguh dalam hal percintaan dan hubungan. Mereka tidak terima jawaban tidak. Jadi, jika kamu menjadi sasaran cintanya, berhati-hatilah. Mereka akan menyeretmu kehadapannya dengan kekuatan dan pesonanya. Cinta adalah suatu kebutuhan bagi zodiak ini dan begitu mereka mendapatkannya, mereka akan memperlakukannya bagaikan barang berharga. Capricorn sangat setia selama pasangannya selalu bersedia membantunya.